Jumat, 01 Desember 2017

Gambar Penyakit Jengger Ayam Pada Kelamin

Apa Itu Obat Kutil Kelamin
Gambar Penyakit Jengger Ayam Pada Kelamin - Kita dapat menemukan perawatan kutil kelamin dalam bentuk obat-obatan, baik dengan obat rumahan atau obat resep Dokter. Apabila pengobatan kedokteran yang dipilih, maka kebanyakan Dokter akan memberitahu Kita bahwa obat-obatan tanpa resep yang jelas harus dihindari, seperti obat-obat kutil kelamin yang mengandung bahan kimia sampai mengakibatkan abrasif atau merusak kulit.

Dan berbicara mengenai obat resep, yang paling umum digunakan untuk mengobati kutil kelamin yaitu Podofilox, imiquimod dan TCA. Podofilox tersedia baik dalam bentuk cairan atau gel. Obat ini bekerja dengan membunuh jaringan kutil kelamin. Kita dapat menggunakan obat ini di rumah, dan memang sudah efektif pada sekitar 65% kasus. Dokter sering meresepkan Podofilox karena itu aman dan mudah diterapkan. Namun, dalam kasus untuk seorang wanita hamil, Podofilox ini dapat berbahaya dan dapat menjadi faktor utama penyebab cacat lahir.

Kadang-kadang Dokter meresepkan krim yang mengandung Imiquimod. Ini yaitu obat lain yang dapat diterapkan sendiri di rumah. Tetapi biaya dari obat ini diketahui lebih mahal dibandingkan dengan Podofilox, meskipun memang lebih aman. Obat Imiquimod ini juga dapat membantu sistem imun untuk semakin kuat melawan infeksi. Khasiat dari obat ini sudah terbukti dari sekitar setengah dari kasus-kasus yang sudah terjadi.

Pengobatan kedokteran lain yang dapat digunakan yaitu TCA, atau asam trichloracetic, ini yaitu salah satu obat yang penggunaanya harus berdasarkan petunjuk Dokter. Apabila terjadi kesalahan maka agen kaustik yang terkandung dalam obat ini dapat berbahaya bagi kulit, karena itu juga obat ini tidak tepat digunakan di rumah. Dokter menempatkan TCA langsung pada kutil untuk menghentikan pertumbuhanya dan TCA dianggap paling efektif dari proses pengobatan lainya.

Ada juga prosedur kedokteran yang dapat digunakan untuk mengobati kutil kelamin bersama dengan obat resep. Ini yaitu interferon alfa, dan anti-virus yang disuntikkan ke dalam jaringan kutil. Tetapi proses pengobatan ini sering tidak digunakan karena mahal dan tidak efektif dalam mencegah wabah kutil lanjut.

Selain itu, ketika Kita mempertimbangkan pengobatan untuk penyakit ini, maka ingatlah bahwa tidak ada obat yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini. Kutil kemaluan disebabkan oleh virus, dan menyingkirkan kutil belum tentu juga menghilangkan virus itu sendiri.

Bahkan sesudah pengobatan yang berhasil untuk kutil kelamin, pengidap bisa saja tetap mengalami kekambuhan penyakit ini di kemudian hari. Karena itu apabila Kita terus berkonsultasi ke Dokter, maka Dokter akan merekomendasikan apa yang dia pikir terbaik dan tergantung pada sifat dari kutil genital yang sedang Kita alami.

Pengertian kutil kelamin, jengger ayam, kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin/kemaluan yaitu tumbuhnya kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kemaluan ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil timbul sebagai benjolan bahaya di kulit yang umumnya tidak timbul rasa sakit dan tidak diketahui. Karena tempat terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Baca artikel kami sebelumnya mengenai obat siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini yaitu pengobatan yang bisa dilakukan segera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kemaluan biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau pada sekitar miss v 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Di paha
4.Dalam atau di sekitar are anus 9.Dalam atau pada sekitar mulut dan
5.Pada mr p 10.Di tenggorokan

Gejala umum yang ada pada penderita penyakit kutil kelamin



  • Warna kutil pink atau abu-abu yang muncul berupa benjolan atau pembengkakan di daerah organ kelamin, dan pertumbuhanya juga termasuk cepat.
  • Penderita akan merasakan tidak nyaman dan gatal yang hebat pada daerah yang terkena.
  • Ada rasa sensasi terbakar yang hebat pada sekitar yang terkena.
  • Rasa nyeri yang juga akan berujung pada pendarahan saat penderita melakukan hubungan intim.


Jika anda mengalami penyakit ini maka harus terus diobai, dan biasanya salah satu proses pengobatan yang diberikan kepada pengidap yaitu melalui pembekuan kutil. Tetapi Kita kemudian mungkin akan bertanya-tanya bagaimana proses pengobatan ini dilakukan, apakah aman atau tidak. sedangkan lebih banyak pengidap yang memilih pengobatan umum melalui memotong kutil. Tetapi kesemua pengobatan ini sebenarnya hanya dapat dikatakan sebagai proses menghilangkan kutil, belum ke proses menghilangkan virusnya. Maka dari itu kita harus benar - benar mencari pengobatan yang bisa merontokan dan ,melenyapkan virus hpv tersebut, supaya benar-benar maksimal.
&=========================================&

Artikel sebelumnya tentang :

  • obat kutil kelamin
  • virus hpv
  • harga obat kutil kemaluan
  • sakit jengger ayam
  • pengobatan kondiloma akuminata
  • sekitar
  • daging tumbuh di sekitarkelamin/anus
  • bintik pada kelamin/selangkangan
  • menghilangkan tahi lalat
  • merontokan kutil

Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam